Laman

SentraClix

Senin, 31 Januari 2011

Rahasia PTC IDR

Para pebisnis online yang budiman.......

Saya sudah mengenal  bisnis online sudah amat lama, tetapi pada waktu itu saya belum berani untuk mencoba. Tetapi awal tahun 2011 ini saya diajak oleh kakak saya untuk ikut bisnis online. Kakak saya yang sudah lebih dulu beberapa hari, hehehehe.....
Salah satu bisnis online yang saya ikutin adalah PTC (Pay To Clix). Pasti kalian sudah pada tau, ya ka ya dong bener kan bener dong! :-)
Nih dia PTC yang saya belum gabung dan baru coba upgrade untuk 1 bulan
disini....


Terus setelah beberapa hari upgrade ternyata saya menemukan rahasia2 untuk PTC ini dan beberapa PTC2 lain di sini....



Buat kalian2 yang sudah bergabung silahkan coba rahasia2nya....
Buat anak sekolahan yang hobi ngenet gak ada salahnya untuk mencoba....
Banyak anak sekolahan yanag dah pada sukses disini lho....
Lumayan buat tambahan kalian ngegame online, hehehehe
Selamat mencoba...
Salam sukses selalu.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar